Kamis, 18 Oktober 2012

Bisnis Kuliner Warong Miyabi

Jika warga Jakarta dan sekitarnya sudah akrab dengan hidangan Sushi Miya81, kini bisa menikmatinya di pulau dewata, Bali. Mengusung nama Warong Miyabi, ada menu-menu lezat khas Jepang yang bisa dinikmati di sini. Beberapa menu paduan Jepang dan Bali pun turut disajikan.

Minggu (12/08) lalu, Warong Miyabi mengadakan
soft launching pembukaan gerai pertamanya di Bali. Presenter sekaligus pemilik Warong Miyabi, Adi Nugroho, resmi memperkenalkan restoran ini sebagai tempat menikmati hidangan Jepang dengan rasa yang istimewa. 

Warong Miyabi berlokasi di Krisna Kuliner di jalan raya Tuban, Bali. Lokasinya begitu dekat dengan bandara Ngurah Rai, menjadikan Warong Miyabi bisa dengan mudah dijangkau para turis lokal maupun asing. Juga karena lokasinya berseberangan dengan Krisna pusat oleh-oleh Bali, Warong Miyabi juga diprediksi akan jadi destinasi kuliner bagi para wisatawan.


Meski mengusung nama yang berbau Jepang, namun Warong Miyabi menyediakan beragam menu. Selain hidangan gaya Jepang, ada juga menu-menu Indonesia, Asia, dan Barat. Menurut sang pemilik, hal ini dimaksudkan agar pengunjung bisa menikmati menu-menu dari berbagai wilayah hanya dengan sekali singgah.


Ada aneka menu
hot : hot plate seperti Hot Chicken/Beef Teriyaki, dan Hot Chicken/Beef Yakiniku. Untuk yang suka rice bowl dish atau donburi, tersedia Tsukune & Egg Don, juga Oyako Don yang lezat dan mengenyangkan.

Buat yang ingin prakis ada sajian bento yang lezat. Ada
Chicken/Beef Teriyaki & Crispy Enoki dan Chicken/Beef Yakiniku & Toast Bread Scallop untuk pilihan. Japanese Pasta dan Shabu-Shabu juga bisa jadi santapan asyik saat mengunjungi Warong Miyabi ini.

Sajian
fusion Jepang dan Bali juga bisa dipesan pengunjung. Nasi Campur Miyabi Special merupakan perpaduan nasi campur Jepang dengan beef/chicken with spicy sauce dan juga sate lilit yang khas Bali. Jika ingin mencicipi cita rasa khas Indonesia, ada pilihan Nasi Goreng Rempah, Iga Asam Pedas, Gado-Gado Siram, Mie Godok Jawa, juga Karedok.

Warong dalam nama Warong Miyabi menggambarkan tempat makan yang humanis. Miyabi dalam bahasa Jepang juga memiliki arti 'sesuatu yang besar dan hebat'. Pembukaan Warong Miyabi di Bali membuat Adi Nugroho optimis bisa membawa bisnis kulinernya ini hingga ke mancanegara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar