Selasa, 06 Agustus 2013

Menjadikan Pengeluaran Bulanan Menjadi Sumber Penghasilan Tambahan

Salam Dahsyat,
Siapapun Anda, apapun status sosial dan tingkat ekonomi Anda, setiap hari Anda pasti berbelanja bukan? Berbelanja apa saja yang menjadi kebutuhan harian Anda. Beli sembako misalnya di Indomaret/Alfamart/AlfaMidi/Hypermart, isi pulsa handphone, beli BBM untuk kendaraan Anda, beli pakaian, beli gadget baru, bayar listrik PLN, bayar air PAM, bayar tagihan internet, bayar TOL, makan di restoran/cafe, bayar cicilan kredit kendaraan bermotor di Adira, bayar parkir di Mall, dll. Dan setiap kali Anda berbelanja, pasti Anda akan mengeluarkan uang! Tidak ada keuntungan lain bagi Anda selain anda mendapatkan barang/jasa yg Anda bayar, dan uang Anda habis begitu saja. Yang untung adalah pemilik toko tempat Anda belanja, benar gak?

Nah... dengan mengikuti program kami, setiap kali Anda berbelanja justru Anda juga akan untung karena bisa mendapatkan uang Rp.7,3 juta /bulan !
Benar, Anda tidak salah membaca!!! Melalui sebuah sistem cerdas di komunitas kami, setiap pembelanjaan Anda akan menghasilkan tabungan uang secara otomatis bagi Anda !
BAGAIMANA CARANYA ???
Melalui sebuah Perusahaan Nasional bernama PT. Elang Nusantara Investama dengan brand ENIMART, bekerjasama dengan Bank MANDIRI mengeluarkan sebuah Kartu Belanja Prabayar e-mOney, dan membuat sebuah sistem canggih untuk menampung berapapun jumlah transaksi belanja Anda, untuk dirubah menjadi sebuah 'tabungan passive', diberi nama dengan POTS (Point Transaksi).

Setiap POTS Enimart yang Anda miliki kemudian akan di 'isi' dengan keuntungan yang didapatkan oleh perusahaan sedikit demi sedikit hingga sejumlah Rp.7.380.000,- untuk setiap POTS yang Anda miliki !!!

Bayangkan !!! Setiap POTS akan diisi oleh ENIMART hingga total sebesar Rp. 7.380.000,-
Sangat Luar Biasa dari sebuah Sistem yang Cerdas !!!

DARI MANA UANG YANG ANDA DAPATKAN ?
Dari transaksi pembelanjaan yang Anda lakukan di toko/supermarket langganan Anda (mis. Indomaret, Alfamart, Hypermart, dsb) menggunakan kartu Prabayar e-mOney, ENIMART tentu akan mendapatkan keuntungan. Hebatnya, sebagian besar keuntungan ENIMART ini akan dikembalikan kepada para member dalam bentuk tabungan passive yang dinamakan sebagai POTS tadi. Setiap kali Anda berbelanja, Anda hanya perlu melaporkan total transaksi belanja Anda via SMS center Enimart. Setelah itu maka Enimart akan membalas SMS Anda dan menginfokan bahwa Anda telah mendapatkan sejumlah Point Transaksi (POTS). Sekali lagi, 1 POTS yang Anda miliki akan di isi oleh ENIMART hingga mencapai Rp.7.380.000,- dari setiap transaksi yang Anda lakukan dan juga seluruh member di komunitas ENIMART secara universal (member nasional).

Pastikan saja dikasir toko/supermarket tempat Anda berbelanja menerima pembayaran dengan kartu Mandiri Prabayar e-mOney, dan memiliki alat scanner seperti contoh gambar disamping ini. Anda bisa tanyakan kepada kasir penjaga toko tersebut apakah sudah menerima pembayaran dengan kartu Mandiri Prabayar atau belum. Umumnya di toko seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Hypermart sudah menerima pembayaran dengan kartu Prabayar e-mOney ini. Saldo di kartu ini juga bisa di isi ulang (top-up) di ATM Mandiri atau di toko/supermarket tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar